Pages

Rabu, 02 Desember 2015

[TRIVIA] Drama - Drama Asia yang Oke - versi Korea

Hm, pertama kali nulis di blog adalah ya hari ini. Tepatnya setelah 4 tahun blog ini terbentuk(?)
Why??? Karena aku sama sekali gak minat di dunia tulis menulis. Macam kata-kata para bahasawan(?) "tuangkanlah pemikiran kamu dalam tulisan" itu sama sekali bukan gaya aku....
Lalu, kemudian, dan bagaimana tiba-tiba aku berubah haluan???
Tidak lain dan tidak bukan itu semua karena cintaaaaaaa~~~ (loh???) hehehe, gak ding... semua semata-mata karena aku bosan, gak ada yg dikerjain karena gk ada drama korea yang seru buat di download lagi selain Reply 1988 dan Oh My Venus *SIGH*

Ngemeng-ngemeng tentang ngebuang bosan, selain tiba-tiba dapat wangsit buat nulis di blog, aku pengen nyampah tentang drama-drama yang selama ini udah menarik minatku, dan berhasil ngebuat aku dan anakku nonton tu drama berkali-kali.......

1.   Drama Korea "Reply 1994"


Siapa yang gak kenal drama satu ini?? Kamu gak akan nyebut diri sebagai Korean Drama Lover klo belum nonton drama ini. Cerita si Najeong dan Oppa~ya/Sireki oppa bener-bener bikin melteeeddd !!!!! Belum lagi Shamchunpo dan si mungil Yoon Jin...... Aigooooo........

2.   Drama Korea "Pasta"

Nah, klo ini bener-bener drama lama, gak bisa dibilang jadul juga sih, soalnya tayang pas taon 2010.... Yang bikin aku suka sama ni drama, kisah romancenya itu BIASA bgt. Kamu gak bakal nemu hot kiss atau rayuan gombal bercucuran air mata bombay. Jutru sebaliknya, gaya perhatian sang pacar disampaikan dengan cara unik yang bikin gemes dan gregetan.......

Nah, cuma 2 itu...... hehehe..... iya, sejak aku kenal yang namanya drama korea, baru 2 drama itu ajah yang bisa buat aku nonton gak cuma sekali.....
Tapi tapi, banyak juga drama korea yang plot ceritanya bagus dan jadi koleksi dalam HD-ex aku....

Satu hal penting yang bisa di dapet dari drama korea. DI SETIAP DRAMA KOREA, SELALU ADA ILMU YANG TERLUPAKAN. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar