Pages

Rabu, 16 Maret 2016

[TRIVIA] My 1st Best Couple "GOOWON Couple" - Descendant Of The Sun (JIN GOO - KIM JI WON)

Hm,,,, Ada banyak drama yang aku sudah tonton di tahun 2016.
Dari sekian drama itu, Reply 1988 dan Cheese In The Trap berhasil bikin aku patah hati remuk redam hancur berkeping-keping -____-"
Bahkan yang awalnya aku super exited sama JungYeol-DeokSun Couple akhirnya malah biasa-biasa ajah *sapa suruh PD-nim bikin mereka jd SAD ending gitu* ^o^
Nah, datanglah invasi dari Descendant Of The Sun dengan para Tentara-tentara super cakep berperut kotak-kotak yang bikin goyang iman LOOOOOOLLLLLLL >///<
Awalnya, sama seperti penikmat drama pada umumnya, aku tertarik karena itu drama comebacknya JoongKi, tapi nih ya aku sadar diri aku adalah tipe wanita yang cenderung menyukai 2nd lead male ^v^.... jadi aku udah prepare ke Jin Goo Oppa....
Dan bener ajah, aku langsung stuck di Oppa satu itu !!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Gak pake lama.... langsung di episode 1 mata aku gak bisa lepas dari dia.......... HOREEEEE :D


Entah karena karakternya, entah karena tampangnya, entah karena kharismanya, pokoknya sukaaaaaaaaaaaaaaaa bgt bgt bgt sm si Oppa.
So, sepertinya aku bakal ngebahas tentang Oppa satu ini deh ^ ^ at next post ofcourse~~~

Nah, karena itu Jin Goo Oppa sudah pasti pasangannya Kim Ji Won ~SeoDaeYoung - YoonMyungJoo~



Kalau yang lain pada jatuh cinta sm Song-Couple, nah aku dibuat takluk sama JinJi couple HOHOHO >,<
Chemistry mereka berdua bener-bener bikin jatuh cinta sekaligus patah hati LOL...


Dan seperti setiap saat aku nemu best couple versi aku sendiri, aku berharap mereka bisa bersatu di dunia nyata.... WKWKWKWKWKWK....... yang mana itu gak akan pernah bisa kejadian di couple aku yang ini, secara oppa udah nikah dan punya anak... Rrrrrrrrr - -"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar