Pages

Selasa, 29 Maret 2016

[PROFILE] JIN GOO FAKTA - INFO "good person who's job was acting"

Well,,,, demam DOTS emang masih merajalela nih gals ^ ^ jadi wajar kalau banyak blogger yang ngebahas tentang entah itu story dramanya atau para pemainnya.
FYI, DOTS menjadi salah satu drama fenomenal, yang ratingnya mengalahkan rekor My Love From The Star dan Yong Pal ^o^ Good job buat SW-nim dan PD-nim nya~~

Nah, untuk pemainnya..... rata-rata penikmat KDrama langsung jatuh cinta dengan Lead malenya. Tentu saja, Song Joong ki ini  pesonanya mana bisa di remehkan mamen LOL......
But not me gals.... Sorry Joongki~ya ㅋㅋㅋ
I FALL IN LOVE FOR SURE WITH THE 2nd LEAD MALE : JIN GOO OPPA HAHAHAHAHAHAHAHAHAH

Oke,,,,, aku gak peduli sama pendapat lain, tapi buat aku pesona Jin Goo Oppa jauuuhhh banget ngalahin Joong Ki hahahahahaahahahaha *No Offence yakkk >,<*
Aku ini orangnya super heboh, jadi mungkin udah bakat alam, aku bakal suka sama lelaki yang pendiam dan cukup mengutarakan isi hatinya itu lewat mata.... :p
Para lelaki KDramaland yang berhasil ngerebut hati aku selain Jin Goo Oppa tuh hampir semuanya berawal dari 2nd Lead Male loh.... Dan semua mereka memainkan karakter cwo pendiem yang ngomongnya lewat mata LOL. Ntar deh aku bahas di postingan selanjutnya ^ v ^


Go back to my precious ahjussi~~~
Aku baru ngedapetin sedikit info tentang oppa,, itu juga karena kurangnya waktu aku buat ngubek-ngubek gugel dan naver nyari keberadaannya oppa TT___TT
1. Oppa kelahiran 20 Juli 1980, cwo pemalu tapi klo udah kenal, gokil abis >v<
2. Oppa udah married pas tahun 2014 kemarin.. Oppa katakan cinta buat istrinya di program Infinity Challenge loh ^ ^ kata oppa, istrinya itu sempat jadi cinta sebelah pihak selama berbulan-bulan... HAHAHAHA


3. Drama pertamanya oppa tuh All In, aku udah nonton drama ini pas jaman-jaman TV swasta kita sering tayangin drama-drama gitu, tapi gak ngeh oppa tu si Byung Hun muda. Hahaha XD
4. Oppa juga main di Box Office movie The Admiral : Roaring Currents... Nah disini aku bener2 syok... LOL.... Gak nyangka bgt itu oppa akuuuuuu >,< Oppa meranin budak yang kena bom ituuuuuuu T_T
5. Oppa ngerokok gals.... one thing that i hate but accept from him.... *sigh*



6. Oppa selama ini selalu jadi support actor dalam drama-drama, sampai akhirnya dipercayakan di DOTS sebagai 2nd lead male nya *finally*
7. Oppa ini udah bikin Lee Kwang Soo cemburu loh...... hahahahahaha........ oppa juga salah satu sahabat baiknya Joong Ki. Sama kek Kwang Soo, dan Jo In Sung.
8. Oppa masuk jd salah satu Cwo yang diinginkan untuik di nikahi sm wanita-wanita korea sana gals.. sayangnya oppa udah nikah duluan... LOOOOOOOLLLLLL


9. Karena oppa sering main drama action, oppa ini jadi jago tembak gitu.... curiga pas wamil, oppa juga udah jago bgt di bagian tembak menembak *proud*
10. Oppa ini deket banget sama fans-fansnya. Oppa bahkan punya fans yang kalo ngobrol sm dia gak segan-segan make "banmal" atau malah saling ngata-ngatain, saling sumpah-sumpahin... kkkkkk >,<
11. Oppa ini ternyata sarjana adevertising. Jadi dari kuliahnya pun, oppa udah nyerempet-nyerempet di dunia artis ^ ^
12. Ayahanda Jin Goo oppa adalah seorang film Director..... ini pembuktian lagi, dari mana skill akting oppa di dapatin~~
13. Oppa pernah main sebagai cameo juga di salah dua film erotis loh girls (_ _)" tapi hebatnya, menurut oppa, sedikitpun hal-hal yang 21+ tuh gak ngefek ke oppa saat itu O.o


14. Karena yang di no.13 tadi, oppa bahkan sering dimintain tolong buat ngajar cara kissing yang bagus sama temen2 cwo nya... HEOL!!!!! hahahahahaha XD
15. Oppa ini lebih pengen di kenal sebagai orang yang baik. Daripada nyebut oppa "good actor" oppa lebih seneng disebut "good person whose job was acting"...... ^ ^ sukaaaaa deh sm oppa~~~



Itu dia yang baru aku dapatkan sejauh ini
Jadi, kalau ada kekurangan tentang info aku, mohon di maafkan yah ^ ^




Tidak ada komentar:

Posting Komentar