Pages

Rabu, 18 Mei 2016

[LIST] Daftar Drama/Movie Jin Goo Yang Sudah Aku Tonton

Aaaahhh,,, akhirnya bisa ngeblog lagi. Setelah lama bejibaku sama persiapan anak-anak aku di SMA dan SMP yang mau Ujian Nasional, akhirnya hari ni bisa bebas ngeblog ^ ^
FYI, refreshing aku dari kesibukan kemarin gak lain dan gak bukan adalah ngulang muterin semua koleksi drama or movie yang ada di Harddisk, PC, or leppi..........
Gara-gara itu, akhirnya kecetus ide buat ngelist semua drama or movie dari oppa kesayangan aku ini ^ ^


Ini semua daftar drama / movie Jin Goo oppa yang aku tonton, baik oppa sebagai main lead, second lead, maupun cameo~~

1. ALL IN

Ini drama pertama oppa yang aku tonton. Disini aku belum tau apa-apa tentang Jin Goo oppa. Oppa masih mudaaaaaaaaaa bgt di sini. Pas aku tau disitu Jin Goo, aku langsung nge rerun itu drama HANYA dibagian oppanya doang... hahahahahaha XD 
Setelah ditelusuri, ternyata oppa terlibat di drama All In karena 2nd lead drama itu Seniornya oppa satu manajemen nya (BH Entertaiment)

2. SENSITIVE COUPLE

Ini MOVIE oppa yang pertama aku tonton. Aku inget banget nonton film ini pas jaman aku kuliah     dulu, tahun 2009. Pas itu masih jaman-jamannya DVD bajakan merajalela. Niatnya nyari Harry           Potter, eh aku malah ngeborong DVD korea. ^o^
Pas ada movie ini, aku belum ngeh sama si oppa, cuz dikepala aku cuma ada SO JI SUB dan YESUNG kkkkkkkk~~~~ tapi pas liat oppa disini aku udah "waaahhh,, keren nih cwo" gituuuuu >o<
Movie ini ceritanya si oppa punya kekuatan supranatural gitu, bisa ngeliat arwah juga. Oppa masih     umur 20an deh kayanya di film ini, cupu2 cakep gitu.... wkwkwkwk XD

3. AD. GENIUS LEE TAE BAEK

Ini drama pertama oppa sebagai Lead Male. Aku awalnya gak ngikutin sampe abis ini drama cuz ceritanya gak keren -___-" Eh, begitu kena syndrome si oppa lagi, aku langsung ngererun drama ini meski sambil di skip-skip gitu.... Heheheehe :p

4. THE ADMIRAL : ROARING CURRENT

Ohooooooooooo,,,,,, ini movie oppa yang paling DAEBAAAKKK !!!!! Oppa disini jadi cameo sih, tapi tanpa oppa, uri admiral gak akan bisa menangin pertempuran. Aku suka banget film ini, bukan hanya karena ada Jin Goo oppa, tapi semata-mata karena ceritanya. Ceritanya bagus bgt, bener2 bagus banget. 

5. FALLING FOR INNOCENCE

Disini drama ini oppa jadi cameo yang hidupnya bahagia bgt tapi mati dengan cara miris bgt -____-"
Suka karakternya oppa disini ^ ^

6. NORTHERN LIMIT LINE


Kyaaaaaaaa,,,,,,, MOVIE oppa sebagai Nahkoda kapal perbatasan NLL korea selatan dan korea utara. Meskipun endingnya juga disini oppa mati miris, tapi sumpah deh, nonton film ini bikin bangga bgt sm oppa *HUGS* makin sayang bgt sm oppa.
Cerita film ini juga berdasar kisah nyata yang bener-bener bikin nangis. Disaat korea selatan sedang bahagia karena Piala Dunia, di NLL para navy sedang bertarung nyawa diberondong sama senjata. Wajib nonton deh blay~~~~~ ^ ^

7. DESCENDANTS OF THE SUN


Aigoooooooooooo,,,,,,,,,, SUKA BGT LIAT OPPA DALAM SERAGAM TENTARA GINI >///<
Semua orang udah tau gimana oppa di DOTS, so aku gak akan ngomong banyak wkwkwkwwk :D

Pokoknya nih ya blay, jin goo oppa tuh (dan kayanya semua aktor2 favorite aku deh XD) paling keren tuh pas saat mereka make seragam tentara gitu. Baik di movie atau di drama dan kayanya di kehidupan nyata juga ^o^ They are sooooo NAMJA !!!! wkwkwkwk~~~~







Tidak ada komentar:

Posting Komentar