Pages

Sabtu, 21 Mei 2016

[SINOPSIS] Beautiful Gong Shim Episode 2

Kemarin di episode 1 PDnim udah ngasi hint tentang identitas asli Pengaca Ahn. Ya walaupun itu belum  tentu bener 100% sih, tapi insting mengatakan klo pengaca Ahn itu si anak kecil yang hilang…
Di episode 2 ini, kita mulai diliatkan karakter asli kakaknya Gong Shim, Gong Mi. Di episode ini juga, kita dikenalkan lebih dekat dengan si cwo kaya Suk Jin Soo.




Gong Mi seorang pengacara yang menjadi tulang punggung keluarga. Gong mi bakal jadi rival cinta Gong Shim. Aku berharap sih, gda cinta segi jajaran genjang deh disini. Pengennya Gong Shim lancar jaya sama pengacara Ahn, dan Gong Mi sama Suk Jin Soo.

Sama seperti di episode 1, episode 2nya aku ngantar kalian ke blog sebelah ya^^ happy read~~

Episode 2 │ PART 1 │ PART 2

Kejadian lucu di episode ini lagi-lagi pas Gong Mi mabok-mabokkan karena stress sama kakaknya. Pengacara Ahn syok banget ngeliat kelakuan Gong Shim yang mabok berat. HAHAHAHA…
Gong Shim naro pasta gigi di sikat kloset, dan makan sabun mandi… BWAHAHAHAHAHA…..Pengacara Ahn sampe lari keluar dan teriak frustasi “DASAR WANITA GILA…!!!!!” sambil loncat-loncat kesel….
Sumpah, aku ngakak abis disini !!!!!



Meski aneh bin ajaib gitu, Pengacara Ahn nih tipe cwo yang pantang menyerah. Dia berhasil membuat Nyonya Presdir tempat Gong Mi kerja datang minta maaf ke Gong Shim. Tapi pas nyonya presdir laporan ke pengacara Ahn klo dia sudah minta maaf, tatapan nyonya itu keknya beda banget gitu…. 
Hm,,, twistnya bakal makin seru deh ini ^ ^

Well,,,, next episode insyaallah aku bakal recap sendiri ya galz~~~~^ ^ Fighting for me !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar