Pages

Sabtu, 21 Mei 2016

[SINOPSIS] Beautiful Gong Shim Episode 1

Hai,,,,, i'am back with my new sinopsis. Kemarin sih aku sudah nyoba nulis sinopsis untuk salah satu lakorn thailand, tapi lama-lama jadi malas bgt karena episodenya kebanyakan. wkwkwkwkwk......
Well, seperti yang aku bilang tadi, ini sinopsis pertama aku.Aku memutuskan menulis sinopsis drama ini sebagai permulaan buat belajar membuat sinopsis kali-kali ajah banyak yang suka dengan cara menulisku hehehehe :p

Drama ini adalah drama pertama NamGoong Min oppa yang aku tonton dimana oppa menjadi Lead Malenya. Ini juga jadi drama pertama oppa dengan karakter sebagai cwo lucu, konyol, polos(?) yang aku tahu. Selama ini Min oppa sukanya nerima karakter 2nd lead yang nyebelin, malah yang terakhir oppa jadi psikopat mengerikan. Dan lucunya aku udah nonton 2 episode awal drama ini, sama sekali gak bisa ngilangin karakter oppa yang psikopat gila itu -_-“ mata oppa cocok banget meranin yang serem-serem…LOL…. Oke,,,itu sekilas tentang Min oppa.



Nah, untuk drama Beautiful Gong Shim ini oppa memerankan karakter seorang pengacara yang membela orang-orang gak berduit. Oppa jadi pengacara di firma hukum yang dia dirikan berdua dengan seorang ahjuma.
Klo dari synopsis sebelum drama ini tayang sih, diceritain klo oppa pernah masuk penjara gara-gara salah tuduh. Makanya oppa pas udah keluar memutuskan untuk menjadi pengacara orang-orang yang lemah hukum. Tapi di episode-episode awal, penonton belum disuguhkan dengan kondisi itu. Keknya ntar bakal ada kilas balik gitu deh ^ ^

Well, aku lumayan telat loh nonton drama ini, aku baru ngeh pas udah 2 episode jalan. So untuk sinopsis 2 episode awal itu, aku antar kalian ke blog sebelah ya^ ^ untuk episode 3 dan seterusnya, baru deh aku mulai jalan hehehehehe *bow~mian*

Episode 1  PART 1 │ PART 2

Di episode 1 ini banyak kejadian-kejadian lucu .

Yang pertama pas oppa yang tiba-tiba muncul pake sandal jepit.
Aduh duh duh… ini si tuan pengacara loh yang lagi di omongin Hahahaha XD. Jadi Pengacara Ahn Dan Tee (berasa lagi nyebut judul lagunya SUJU e~~) disini, klo sednag diluar pengadilan, penampilannya ya kek gini ini. Sendal jepit, tshirt, jaket, plus celana training yang diangkat sebetis. Ckckck XD
Ekspresi Pengacara Ahn waktu bagiin es krim ke anjing lucu yang dia temukan di depan market.. LOL........


Yang kedua, pas Gong shim lagi jalan di keramaian, tiba-tiba dia ngeluarin bel sepeda, ngebunyiin itu bel keras-keras, dan membuat orang-orang di jalan pada nyingkir.
LOL….. bener-bener menginspirasi deh nih adegan. Aku langsung kepikiran buat beli bel sepeda kaya Gong Shim. Jadi kalo lagi ke pasar sempit-sempitan sama ibu-ibu di pasar, aku bisa ngebunyiin itu bel… WKWKWKWK XD


Dan yang ketiga, pas Pengacara Ahn dan Gong Shim sama-sama mabok.
Hahahahaha…. Curiga deh Pengacara Ahn mimpi lagi sm anjing yang makan es krim di tangannya waktu awal adegan itu. Ujung-ujungnya pas sama-sama udah sadar, malah Gong Shim mukul dan nendang si Oppa. Wkwkwkwk.. konyol sumpah disini….



Aktingnya Minah keren deh ^ ^ saluuuttt~~~~

Selain kejadian konyol2 tadi, drama ini juga sepertinya bakal menyajikan twist yang keren. Standar sih sebenernya, tentang anak dari keluarga kaya yang hilang pas masih kecil, trus keknya amnesia gitu si anaknya. Cuma cara menyampaikannya agak sedikit unik nih… so, yuk kita ikutin terus sampai dengan episode terakhir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar